Wednesday, May 2, 2012

L'Arc~En~Ciel (baca: Laruku)

Siapa yang gak shock ketika melihat ini!

Taken from okezone
Ok. Setidaknya bagi saya sendiri hehehehe. Ini Laruku loh. LARUKU! And.. So what? Ini adalah band pengisi soundtrack anime favorite saya. Tahun lalu tersiar kabar beliau-beliau ini akan konser di Indonesia, tapi gak jadi. Alhamdulillah banget sih, soalnya saya belum punya budget buat beli tiketnya yang amat sangat pasti di atas kewajaran kantong seorang mahasiswa. Eh eh ternyata dan ternyata konserya jadi tahun ini dan saya masih belum punya budget buat beli tiket *gondok abis*. Saya belum kerja woy! Belum punya penghasilan buat beli tiket pesawat sama konser *teriak di panitia*

Konsernya malam ini pula. Hiks abis.
:'(

Siapa Laruku?
Jangan ngaku suka naruto kalo gak tau lagu jiyuu e no shoutai atau opening theme GTO Driver's High, ending theme Samurai X 4th avenue cafe, opening theme fullmetal alchemist Ready Steady Go, gundam daybreaks bell.  Nah! Itu semua lagu Laruku. Sebenarnya masih banyak lagi hahahaha.

Taken from google
Haduh Tetsu.. Tetsu.. Padahal mau liat live bass skill-nya yang amat sangat luar biasa *toyor-toyor kepala tetsu* -(..)-

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.